SELAMAT MEMBACA BERITA-BERITA TERBARU DAN TERLENGKAP

Rabu, 21 Agustus 2013

PERAYAAN HUT RI KE-68 DI SMP KRISTEN PETRA MALANG



Perayaan kemerdekaan RI ke-68 sangat meriah dan bahkan kemeriahan tersebut merambah ke berbagai institusi, salah-satunya adalah SMP KRISTEN PETRA MALANG. Di  SMP KRISTEN PETRA MALANG perayaan HUT RI diawali dengan berbagai kegiatan perlombaan dan upacara.








Perlombaan yang dilaksanakan oleh SMP Kr. Petra Malang adalah lomba makan krupuk. Lomba makan krupuk memang salah-satu lomba yang legendaris dan wajib dilaksanakan saat perayaan kemerdekaan, itu terbukti saat perlombaan berlangsung, panitia pun ikut menjadi peserta. Berikutnya adalah lomba pukul air dengan mata tertutup. Peserta diharuskan mempunyai insting yang tajam jikalau ingin juara. Pasalnya, hanya dengan mendengar arahan dari teman-temannya dia bisa memukul air yang dimasukkan ke dalam plastik. Selanjutnya lomba estafet kelereng, dengan meletekkan kelereng di sendok makan dan dibawa lari dengan cara sendoknya digigit dan jangan sampai kelerengnya jatuh, kalau jatuh ya harus kembali dari awal. Kegiatan tersebut dilanjutkan dengan lomba futsal memakai sarung, lomba mengambil koin dengan cara digigit dan masih banyak lagi.
Puncak dari kegiatan memperingatan HUT RI adalah Upacara Bendera yang dilaksanakan di lapangan SMP Kr. Petra Malang. Peserta upacara adalah Pengurus Yayasan Petra, guru TK kr. Petra, SD Kr. Petra, SMP Kr. Petra, SMA Kr. Petra, siswa SD, SMP, SMA Kr, Petra Malang. Petugas pengibar bendera sendiri dari SMP Kr. Petra Malang.













1 komentar:

  1. pak post foto angkatan tahun 2010 dong pak 🙏🏻😊😊

    BalasHapus

TERIMA KASIH SUDAH BERKUNJUNG................TERIMA KASIH SUDAH BERKUNJUNG..............TERIMA KASIH SUDAH BERKUNJUNG