SELAMAT MEMBACA BERITA-BERITA TERBARU DAN TERLENGKAP

Senin, 04 Februari 2013

Cara Mengatasi Rambut Rontok Secara Alami



Rambut rontok kadang menjadi pemicu stres bagi sebagian besar kalangan, baik kerontokan rambut yang terjadi terhadap pria dan juga wanita. Umumnya kerontokan rambut yang terjadi dapat diakibatkan oleh faktor usia, pengaruh makanan, atau juga dapat disebabkan oleh pengaruh pikiran.

Keberadaan rambut yang bukan cuma hanya untuk sekedar mahkota yang dapat membuat Anda terlihat lebih cantik, tetapi dapat juga menjadikan kesan kuat sekaligus menjadi identitas diri bagi Anda, membuat keberadaan rambut yang sudah mulai merontok, harus segera diatasi.

Cara mengatasi rambut rontok yang direkomendasikan pada tulisan ini adalah, mengatasi dengan cara alami. Mengapa kita memilih bahan-bahan alami, alasannya adalah bahwa dengan menggunakan bahan alami untuk mengatasi rambut rontok, merupakan solusi yang bebas dari efek samping yang bisa memperparah kerontokan rambut Anda.


Cara Mengatasi Rambut Rontok Secara Alami


Berikut ini adalah berbagai cara yang bisa Anda lakukan untuk mengatasi rambut rontok secara alami. Adapun cara mengatasi rambut rontok tersebut secara lengkap bisa Anda pelajari seperti 4 langkah tepat yang akan dipublikasikan dibawah ini:

1. Mengatasi Rambut Rontok dengan Teh Hijau
Balurkan kulit kepala dan rambut dengan teh hijau hangat (dua kantung teh hijau yang diseduh di air hangat). Biarkan selama satu jam, kemudian bilas sampai bersih. Teh hijau mengandung antioksidan untuk mencegah kerontokan dan meningkatkan pertumbuhan rambut.

2. Cara Tradisional Mengobati Rambut Rontok dengan Minyak Hangat

Banyak yang menyangka perawatan dengan minyak malah menimbulkan masalah baru yakni rambut menjadi berketombe. Padahal jika perawatannya tepat rambut Anda malah bebas ketombe dan rambut akan semakin kuat. Gunakan minyak zaitun, kelapa atau jojoba. Panaskan minyak di microwave (jangan terlalu panas). Usapkan pada rambut, sambil diberi pijatan ringan. Tutup rambut dengan shower cap dan biarkan satu jam, lalu bilas rambut Anda menggunakan shampo sampai bersih.

3. Tips Mengatasi Rambut Rontok dengan Pijat Kulit Kepala
Pijatlah kulit kepala setiap hari untuk merangsang sirkulasi pada kulit kepala dan folikel rambut. Gunakan beberapa tetes minyak esensial untuk membantu merangsang pertmubuhan rambut.

4. Cara Mengatasi Rambut Rontok dengan Jus Bawang Putih & Jahe

Anda pun dapat mengusapkan jus bawang putih atau jahe ke kulit kepala. Diamkan semalaman dan cucilah rambut pada pagi harinya. Bawang putih dan jahe dapat mengatasi rambut rontok.

Demikianlah berbagai tips cara mengatasi rambut rontok secara alami yang bisa segera Anda terapkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TERIMA KASIH SUDAH BERKUNJUNG................TERIMA KASIH SUDAH BERKUNJUNG..............TERIMA KASIH SUDAH BERKUNJUNG