SELAMAT MEMBACA BERITA-BERITA TERBARU DAN TERLENGKAP

Rabu, 15 Mei 2013

Cara Menghilangkan Rasa "Bete"



            Ngilangin rasa BETE tuh gampang-gampang susah, apa lagi BETE dengan sang pacar. Kita dah niat mau ngilangin BETE eeh… malah mikirin terus. Tapi kalo gak diilangin ngebuat kita jadi jengkel, dongkol, marah, ingin mukul, nginjek-injik dan masih banyak lagi. Dari pada berlama-lama baca, nih ku kasih resep dikit, siapa tahu bisa ngebantu………..!

1. Nyamil n Nonton
            Yaaa…Nyamil menjadikan kita sibuk sejenak, apa lagi yg kita camil tuh makanan kesukaan kita, pasti deh rasa bête ma pacar langsung ilang. Apa lagi ditambah dg sedikit coklat. Coklat bisa ngebantu kita menghilangkan stress. Yang lebih enak lagi tuh nyamil sambil nonton film, pameran atau apalah yang penting nonton. Tapi ingat harus hati-hati,bila terlalu banyak bisa mengakibatkan Kanker (Kantong kering, Mulut tak bisa berhenti, Badan melebar)

2. Tidur
            Yaps,  dengan tidur kita bisa melupakan sejenak semua masalah yang ada, walaupun kalo lagi sakit hati atau bete kadang bikin kita gak bisa tidur, tapi setelah kita tidur kita bisa melupakan masalah yang ada, meskipun hanya sementara tapi lumayan lah.
3. Teriak yang Kenceng
            Kalo kita lagi ada masalah, sakit hati ato bete pasti bawaannya pengen teriak sekenceng-kencengnya. Nah, kamu bisa nyari tempat yang sepi buat teriak (dalam ruangan, lapangan, sawah, pasar, hutan, gunung, pantai, dll).  Kamu bisa teriak sekencengnya dah, buat meluapkan kekesalan dan kebete’an kamu.

4. Menangis
            Hmmmmm,, satu cara ini mungkin bakal dibilang cengeng, tapi gak ada salahnya kalo kita meluapkan sakit hati kita dengan menangis. Buat cowok juga gak masalah, ada kalanya kita menangis buat melepaskan beban masalah yang ada di hati, pikiran dan otak kita. Karena dengan menangis, perasaan kita bisa sedikit lega. So, menangislah. Kaya lagu “LastChild – Pedih”
5. Curhat sama Sahabat
            Kamu bisa juga curhat sama sahabat terdekat kamu. Kadang setiap masalah yang ada gak bisa kita simpen terus, kita perlu seseorang buat mencurahkan unek-unek kita, dengan begitu kita bisa sedikit lega lah. Karena pendapat atau saran dari sahabat bisa sedikit menenangkan pikiran kita.
6. Kongkow Bareng Temen
            Selain kamu curhat sama sahabat, kamu bisa juga kongkow atau jalan sama sahabat / temen-temen kamu. Kamu bisa hangout ke mall atau sekedar nongkrong dan ngobrol bareng temen kamu, dengan begitu kamu bisa sedikit melupakan masalah yang ada di hati dan otak kamu.
7. Menyibukan Diri
            Kamu bisa menyibukkan diri dengan melakukan berbagai hal, mulai dari bekerja, ngerjain tugas kuliah atau sekolah, bantu-bantu ortu, ato bersihin kamar ane + nyuciin baju ane juga boleh. J Karna dengan menyibukkan diri berarti kamu bisa mengalihkan pikiran kamu dari masalah dan kebete’an yang lagi kamu hadapi atau rasain.
8. Cari Gebetan Baru
            Hmmm.. cara ini pasti kalian setuju banget deh. Disaat kita lagi bete, sakit hati, kesel atau lagi ada masalah sama pacar kita, gak ada salahnya kita cari gebetan baru. Mungkin cara ini rada salah, tapi dengan punya gebetan baru, kita bisa mengalihkan kebete’an kita dengan jalan sama gebetan baru kita. Hehee..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TERIMA KASIH SUDAH BERKUNJUNG................TERIMA KASIH SUDAH BERKUNJUNG..............TERIMA KASIH SUDAH BERKUNJUNG